Sukabumi Update

Perkuat Keamanan, Forkopimcam Datangi Posramil Purabaya Sukabumi saat HUT TNI

Polsek Purabaya dan Pemerintah Kecamatan Purabaya mendatangi Posramil Purabaya, Koramil Jampangtengah, Kamis (5/10/2023). | Foto: SU/Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai bentuk solidaritas pada HUT TNI ke-78 tahun 2023, Polsek Purabaya dan Pemerintah Kecamatan Purabaya mendatangi Posramil Purabaya, Koramil Jampangtengah, Kamis (5/10/2023). Mereka mengucapkan selamat HUT TNI secara langsung.

Kapolsek Purabaya AKP Iwan Kusmawan datang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Purabaya beserta anggota dan Camat Purabaya Mulyadi beserta Sekmat dan perangkat. Mereka diterima anggota Posramil Purabaya Serka Agus Marlina mewakili Danpos Purabaya Peltu Kosasih. Sebagai simbolis, diserahkan tumpeng dan kue ulang tahun.

"Kami bersama Camat Purabaya memberikan selamat HUT ke-78 kepada TNI melalui Posramil Purabaya yang selama ini selalu bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah, khususnya Kecamatan Purabaya," kata Iwan Kusmawan kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Komentari Aksi Bebersih Sampah di Pantai Loji Sukabumi

"Alhamdulillah Forkopimcam selama ini tetap kompak dalam menjalankan tugas, melayani, dan mengayomi warga," katanya. Diketahui setiap 5 Oktober diperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Camat Purabaya Mulyadi menambahkan dalam berbagai kegiatan di Purabaya, tidak lepas dari koordinasi dengan Polri dan TNI, dalam hal ini Polsek Purabaya serta Posramil Purabaya dan Koramil Jampangtengah. "Semoga dengan bertambah usia TNI ke-78 tetap bersinergi," ujar dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT