Sukabumi Update

Sinergitas PLN UP3 Sukabumi dengan Pemkab Demi Tingkatkan Kolaborasi

Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Sukabumi melakukan kunjungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi pada Senin (9/10/2023). | Foto: PLN

SUKABUMIUPDATE.com - Segenap jajaran Manajemen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi (PLN UP3 Sukabumi) melakukan kunjungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi pada Senin (9/10/2023). Bupati Sukabumi Marwan Hamami menerima dengan baik kunjungan tersebut.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi yang baru, serta membahas sinergitas antara PLN UP3 Sukabumi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN UP3 Sukabumi mengungkapkan, “Sinergitas antara PLN UP3 Sukabumi selama ini sudah terjalin dengan baik, saya berharap kolaborasi yang sudah baik ini dapat terus berlanjut agar masyarakat Sukabumi dapat menerima manfaatnya.”

Baca Juga: Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan dalam Transisi Energi

Marwan Hamami turut menambahkan, “Sinergitas ini harus terus terjaga. Apalagi berkaitan dengan listrik sebagai kebutuhan yang paling penting untuk masyarakat luas, dan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat," kata dia.

PLN UP3 Sukabumi terus berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kelistrikan kepada masyarakat, agar semakin banyak masyarakat yang menerima manfaat listrik secara merata. Untuk mewujudkan upaya tersebut, tentunya PLN UP3 Sukabumi membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk Pemerintah Daerah Sukabumi.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat mengatakan PLN siap berkomitmen dan berkolaborasi dengan stakeholder untuk menghadirkan listrik yang andal dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT