Sukabumi Update

Fasilitasi Bimtek Sarana Pertanian, Drh Slamet Perjuangkan Nasib Petani Sukabumi

Anggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet saat menghadiri fasilitasi bimtek sarana dan prasarana pertanian di Pondok Pesantren Mabda Islam, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet menghadiri fasilitasi bimbingan teknis (bimtek) sarana dan prasarana pertanian di Pondok Pesantren Mabda Islam, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Slamet yang merupakan legislator asal daerah pemilihan (dapil) Kota dan Kabupaten Sukabumi mengatakan fasilitasi bimbingan teknis (bimtek) sarana dan prasarana pertanian ini digelar dalam rangka optimalisasi alat dan mesin pertanian untuk mendukung percepatan tanam.

"Saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari tersalurkannya bantuan alat dan mesin pertanian kepada petani di Sukabumi," kata dia pada Sabtu (14/10/2023).

Baca Juga: Kunjungi Kelompok Tani di Sukabumi, Slamet Salurkan Bantuan Induk Sapi Potong

Kegiatan bimtek ini dilaksanakan selama dua hari yakni pada 13-14 Oktober 2023. Sementara pesertanya adalah petani se-Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

Slamet adalah salah satu wakil rakyat di Senayan yang konsisten membela dan memperjuangkan nasib petani. "Mari kita syukuri, nikmat ini dengan cara merawat, menjaga, dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kesejahteraan petani Indonesia," katanya. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT