Sukabumi Update

Wabup Hadiri Peresmian Ponpes Hayya 'Alash Sholah Hayya 'Alal Falah Sukabumi

Iyos Somantri bersama pemimpin Tarekat Shiddiqiyyah Jombang K.H. M. Muchtar Mu’thi pada peresmian Masjid dan Ponpes HSHF | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri beserta jajaran Forkopimda menghadiri acara Peresmian Pondok Pesantren dan Mesjid Hayya 'Alash Sholah Hayya 'Alal Falah (HSHF) bertempat di Kampung Cimarinjung, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Minggu (15/10/23).

Bangunan Ponpes dan mesjid itu sendiri dibangun di lahan tanah seluas kurang lebih 5000 meter dan diresmikan langsung oleh pemimpin Tarekat Shiddiqiyyah Jombang K.H. M. Muchtar Mu’thi.

Baca Juga: Curhat Warga Mandrajaya Sukabumi, Merasa Dibohongi Eks Kades Soal Program PTSL

Wabup mengapresiasi atas berdirinya Ponpes dan Masjid Hayya 'Alash sholah Hayya 'Alal Falah ini yang bisa menjadi tonggak penyangga persatuan umat di Indonesia.

Apalagi tadi, kata Wabup, kalau kita lihat dan kita dengar tadi visinya adalah bagaimana menjaga kekokohan NKRI menjaga bangsa Indonesia dengan Hubbul Wathon minal Iman.

Wabup pun berharap Ponpes HSHF bisa membawa kebaikan untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

"Kita berharap bahwa hadirnya ponpes ini membawa kebaikan untuk umat di Kabupaten Sukabumi dan membawa kedamaian di Republik Indonesia yang kita cintai ini," tutupnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT