Sukabumi Update

Sekda Sukabumi Dorong Pusdiklatcab Mandala Wirabuana Cetak 5.000 Garuda

Ade Suryaman, Ketua Kwarcab Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Kwarcab Kabupaten Sukabumi, Kak Ade Suryaman memandu Ucap Ulang Janji Tri Satya seluruh pengurus Pusdikaltcab Mandala Wirabuana, Minggu (15/10/2023) di SMKN 1 Kabupaten Sukabumi.

Seluruh pengurus merupakan hasil pemilihan pada Musyawarah Korps Pelatih Mandala Wirabuana yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023 ditempat yang sama. 

Dalam sesi dialog, Ketua Kwarcab Kak Ade Suryaman yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi itu menyampaikan perlunya sinergitas dan kekompakan diantara seluruh Pelatih Pembina Pramuka yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: MP Lawfirm Terancam Sanksi Berat, Gegara Skandal Bantuan Hukum Desa di Sukabumi

Dimana melalui kepemimpinan Kak Yayan Suryana selaku Kepala Pusdikaltcab Mandala Wirabuana yang terpilih sebagai hasil Musyawarah Pelatih, Kak Ade berharap dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas para Pembina Pramuka yang pada akhirnya dapat mendukung pencapaian target mencetak 5000 peserta didik Garuda dari berbagai golongan selama kepemimpinannya.

Selanjutnya Kak Ketua Kwarcab berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan soliditas diantara para Pelatih Pusdiklatcab Mandala Wirabuana dengan mengedapankan semangat kekeluargaan.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT