Sukabumi Update

Kabur dari RS? Pria Sukabumi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Proses evakuasi jenazah S (55 tahun) setelah ditemukan tewas tergantung pada pohon di Desa Padajaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/10/2023) | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pria berinisial S (55 tahun) ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon di dekat hulu Sungai Cicurug, Desa Padajaya, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/10/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

"Benar, ditemukan oleh warga yang mau ke sungai sekira pukul 08.00 WIB," kata Kepala Desa Padajaya Ade Hermawan kepada sukabumiupdate.com.

"Dari informasi, pria itu warga (Desa Cikangkung) Kecamatan Ciracap, kabur dari RSUD Jampangkulon. Apakah dia sedang berobat atau gimana, belum ada keterangan lengkap. Kami masih mencari keterangan dan sudah melapor ke Polsek Jampangkulon," tambah dia.

Baca Juga: Usai Pilkades Serentak Sukabumi 2023, Ketua BPD Karangtengah Tewas Tergantung

Kabar ditemukannya S meninggal tergantung ini tersebar di media sosial. Bahkan video di lokasi ikut beredar dan mengagetkan warga Pajampangan. Hingga berita ini ditayangkan, sukabumiupdate.com masih berusaha meminta keterangan polisi.

Adapun Sekretaris Desa (Sekdes) Cikangkung, Herlan, mengatakan korban berangkat ke RSUD Jampangkulon pada Minggu sore, 15 Oktober 2023 dengan keluhan sering muntah. Korban kemudian dirawat di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Korban selanjutnya dinyatakan hilang pada Selasa pagi sekira pukul 04.38 WIB, sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia pada pohon dengan kain sarung.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT