Sukabumi Update

Pemotor Tertabrak Mobil, Kronologi Kecelakaan di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi

Tangkapan layar rekaman CCTV kecelakaan sepeda motor dan mobil di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Jumat, 20 Oktober 2023 sekira pukul 23.28 WIB. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi F 3528 HVE bernama Agus Santang (50 tahun) tertabrak mobil Toyota Agya nomor polisi F 1615 UQ di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Jumat, 20 Oktober 2023 sekira pukul 23.28 WIB. Rekaman CCTV kecelakaan ini beredar dan viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, peristiwa terjadi di Jalan Bhayangkara, tepatnya di sekitar simpang tiga Karamat. Terlihat mobil Toyota Agya warna putih diduga menabrak Agus yang sedang mengendarai sepeda motor hingga terjatuh. Agus sendiri adalah warga Kampung Leles, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan saat itu Agus yang melaju dari arah atas sedang mengurangi kecepatan motornya karena akan berbelok menuju Karamat. Namun ketika tiba di sekitar simpang tiga, datang mobil Agya dari arah yang sama dan diduga menabrak bagian belakang Agus.

"Menabrak bagian belakang Honda Beat F 3528 HVE yang dikendarai korban. Dia (korban) sedang mengurangi kecepatannya dan akan belok ke arah Jalan Karamat," ujar Jajat kepada sukabumiupdate.com pada Sabtu (21/10/2023).

Baca Juga: Kecelakaan di Palabuhanratu Sukabumi, Motor Tertabrak Truk Hingga Masuk Kolong

Jajat menyebut pengemudi mobil Agya hingga saat ini belum diketahui identitasnya, tetapi dia diduga kurang berhati-hati dan tidak memerhatikan lalu lintas yang dilaluinya sehingga terjadi kecelakaan. Menurut Jajat, mobil tersebut melaju di Jalan Bhayangkara dari arah Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi menuju simpang empat Degung.

"Diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi, kurang memerhatikan arus lalu lintas yang dilaluinya, kurang memperhatikan keselamatan bagi dirinya dan orang lain," katanya.

Jajat mengatakan pengemudi mobil Agya setelah kejadian sempat membawa korban ke RSI Assyifa untuk mendapatkan pengobatan. Namun setibanya di rumah sakit, pengemudi mobil ini diduga meninggalkan korban atau Agus begitu saja.

"Setelah kejadian tersebut pengemudi Toyota Agya F 1615 UQ langsung membawa korban ke RSI Assyifa Kota Sukabumi. Namun setelah membawa korban ke RSI Assyifa, pengemudi kendaraan Agya tersebut langsung pergi meninggalkan korban di RSI Assyifa," ucapnya.

Akibat kejadian ini Agus mengalami luka pada wajah dan kepala, sedangkan motornya rusak.

Catatan Redaksi: Terdapat perubahan dalam isi berita pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 14.39 WIB. Perubahan terjadi pada nomor polisi mobil.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT