Sukabumi Update

Tinggalkan Motor, Ini Identitas Mayat Berkaus Hitam di Pantai Istiqomah Sukabumi

Sepeda motor milik MA (22 tahun) yang diparkirkan di wilayah Cikakak, Kabupaten Sukabumi. MA ditemukan meninggal di Pantai Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Sabtu (21/10/2023). | Foto: SU/Ilyas Supendi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi berhasil mengidentifikasi identitas mayat pria yang ditemukan di Pantai Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/10/2023) sekira pukul 13.00 WIB. Identifikasi dilakukan melalui sepeda motor Honda PCX yang terparkir di wilayah Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Kasatpolairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar mengatakan kendaraan roda dua berwarna merah dengan nomor polisi F 5168 FFF itu terparkir tanpa pemilik sehingga warga setempat melaporkannya ke polisi pada Jumat, 20 Oktober 2023. Polisi lalu melacak pemiliknya dan dia adalah MA (22 tahun), wisatawan yang ditemukan tewas Sabtu ini.

Baca Juga: Mayat Pria Berkaus Hitam di Pantai Istiqomah Sukabumi, Polisi Sebut Ada Luka

"Korban berinisial MA (22 tahun), warga Desa Karangtengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Diduga tenggelam dan ditemukan terdampar di pinggir pantai," kata Tenda kepada sukabumiupdate.com. "Anggota Satpolairud mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD Palabuhanratu untuk visum et repertum," tambah dia.

Menurut informasi yang dihimpun, korban datang seorang diri ke wilayah Cikakak menggunakan sepeda motor. Dia kemudian berenang di pantai dan diduga tenggelam.

Korban selanjutnya ditemukan meninggal dunia oleh warga dengan kondisi tergeletak di Pantai Istiqomah dan mengalami beberapa luka. Jenazah korban terluka pada bagian wajah dan luka serut pada tubuhnya. Korban berciri-ciri memakai celana jeans warna biru, kaus warna hitam, celana dalam kolor warna hitam, dan sabuk juga warna hitam.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT