Sukabumi Update

Polisi Ungkap Penyebab Truk Gagal Nanjak dan Terguling di Jalan Palasari Sukabumi

Truk gagal nanjak dan terguling di Jalan Palasari Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengungkap penyebab dan kronologi Dump Truck bermuatan batu mengalami kecelakaan, akibat terguling, di Jalan Palasari tepatnya Kampung Palasari RT 01/01, Desa Palasari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/10/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Ia mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan Mutsubishi Dump Truck dengan nomor polisi Z 8203 DV yang dikemudikan Redi Pratama (28 tahun) melaju dari arah Palasari menuju Bojonggenteng dengan membawa batu sebanyak 8 Ton dan seorang penumpang bernama Puji (39 tahun).

Baca Juga: Gagal Nanjak, Truk Muatan Batu Terguling di Tanjakan Palasari Sukabumi

"Sewaktu melintasi jalan tikungan kekiri dan menanjak diduga patah as shock sebelah kiri, kemudian mundur lalu terguling dengan posisi ban sebelah kanan di atas," kata Fajar kepada sukabumiupdate.com, Kamis (26/10/2023).

Menurut Fajar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pantauan sukabumiupdate.com, Satlantas Polres Sukabumi, telah melakukan evakuasi truk terbalik di jalan menanjak tikungan Palasari dengan unit Derek Polres Sukabumi, truk yang sebelumnya terguling, sudah berhasil dievakuasi sekira pukul 13.20 WIB.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT