Sukabumi Update

Api Berkobar Hebat, SPBU di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Kebakaran

Tangkapan layar video SPBU di dekat Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi kebakaran pada Rabu pagi (1/11/2023). | Foto: Instagram/@sukabumicitycom

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom Bensin Lamping di dekat Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi pada Rabu pagi (1/11/2023). Rekaman video peristiwa ini beredar dengan cepat di media sosial.

Video itu merekam kobaran api yang menyala hebat membakar mesin dispenser pengisi Bahan Bakar Minyak (BBM). Petugas pemadam kebakaran Kota Sukabumi langsung turun ke lokasi untuk menjinakkan api. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini.

Baca Juga: Selain Gas Metan, Sampah Korek Api Diduga Picu Kebakaran TPA Cikundul Sukabumi

Salah satu saksi bernama Widi menyebut api diduga berasal dari salah satu kendaraan. Beberapa foto yang diterima redaksi sukabumiupdate.com memperlihatkan bahwa sekira pukul 08.25 WIB api sudah berhasil dipadamkan. Tampak mesin dispenser hangus dimakan api.

Kondisi mesin dispenser BBM yang hangus terbakar. | Foto: IstimewaKondisi mesin dispenser BBM yang hangus terbakar. | Foto: Istimewa

Sampai berita ini tayang, redaksi sukabumiupdate.com masih berusaha meminta keterangan polisi yang saat ini baru akan ke lokasi kejadian. "Baru mau ke TKP (tempat kejadian perkara) dari Reskrim-nya," kata Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT