Sukabumi Update

Pemkot Sukabumi Presentasikan Inovasi Penerbitan Dokumen Kependudukan

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji bersama Tim KIP Provinsi Jawa Barat di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Selasa, 31 Oktober 2023. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Inovasi strategi layanan informasi publik dipresentasikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji di hadapan Tim Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jawa Barat di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Selasa, 31 Oktober 2023.

Hadir pada kesempatan itu para Asisten Daerah Pemkot Sukabumi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kardina Karsoedi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, komisioner KIP Jabar Yudaningsih, dan Ketua Tim Penilai Anne Friday Safaria.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kardina Karsoedi. | Foto: Dokpim Kota SukabumiKepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kardina Karsoedi. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

Baca Juga: Disdukcapil Catat 8 Ribu Warga Kota Sukabumi Sudah Aktivasi IKD

Pemaparan inovasi ini merupakan rangkaian dari penilaian keterbukaan informasi pada lembaga publik yang diselenggarakan KIP. "Pemkot Sukabumi terus berkomitmen mengelola layanan keterbukaan informasi publik melalui inovasi dan strategi yang baik,” ujar Kusmana Hartadji.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sukabumi Kardina Karsoedi mempresentasikan Inovasi Penerbitan Dokumen Kependudukan Layanan Bintang di Taman (Layanan Penertiban Akta Kematian yang Didata Melalui Buku Pokok Pemakaman). (ADV)

Sumber: Website KDP Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT