Sukabumi Update

CCTV: 3 Bocah Pakai Sepeda Listrik Tabrakan dengan Motor di Palabuhanratu Sukabumi

Tangkapan layar rekaman CCTV tiga bocah SD yang mengendarai sepeda listrik bertabrakan dengan sepeda motor di Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 2 November 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga bocah sekolah dasar (SD) yang mengendarai sepeda listrik bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Tangsiraya, Kampung Pasir Liya RT 01/02 Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 2 November 2023.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB itu terekam Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi. Polisi menyebut kecelakaan ini melibatkan sepeda listrik dan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 4471 UBR yang dikendari seorang warga.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar menyebut saat itu sepeda listrik yang dikemudikan R dengan penumpang G dan I melaju dari Gunung Butak menuju Pasar Palabuhanratu. Setibanya di lokasi, mereka akan berpindah lajur namun tak melihat situasi.

Baca Juga: Membaik Setelah Operasi, Kondisi Fahmi Mantan Wali Kota Sukabumi Usai Kecelakaan

Baca Juga: Membaik Setelah Operasi, Kondisi Fahmi Mantan Wali Kota Sukabumi Usai Kecelakaan

"Pada saat yang bersamaan terdapat Honda Beat dari arah Pasar Palabuhanratu menuju Pangsor. Sebab jarak yang sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi," ujar Fajar kepada sukabumiupdate.com pada Jumat (3/11/2023).

Fajar mengatakan pengendara sepeda listrik luka memar pada mata kiri dan cedera kepala. Sementara dua penumpangnya luka ringan. "Kami sudah imbau penyewa sepeda listrik agar lebih selektif dalam menyewakan sepeda listrik dan tidak diperuntukkan di jalan raya," ucap Fajar.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT