Sukabumi Update

Terus Membaik, Kondisi Terkini Eks Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Usai Kecelakaan

Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi saat bersama masyarakat. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi dikabarkan terus membaik. Dia saat ini masih dirawat di RSUP Dr Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis, 2 November 2023.

Narasumber sukabumiupdate.com di internal keluarga mengatakan kondisi Fahmi terus menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, meski belum ada keputusan kapan akan pulang ke Sukabumi. Diketahui, akibat kecelakaan ini Fahmi mengalami luka pada bagian dada dan harus menjalani operasi.

"Kondisinya terus membaik. Rencana akan ada operasi. Beliau (Fahmi) sudah siap pulang ke Sukabumi dan pihak rumah sakit akan memastikan setelah tindakan operasi yang akan dilaksanakan Kamis besok," kata sumber itu pada Selasa (7/11/2023).

Baca Juga: Begini Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi

Fahmi juga disebutkan setiap harinya selalu ada tamu yang ingin menjenguk dan menemuinya.

"Kalau hari-hari yang lalu Kang Fahmi diminta untuk tidak banyak bergerak dan bicara dulu, bahkan Wali Kota Magelang hanya mengirimkan bingkisan sebagai ungkapan turut berduka. Hari ini beliau terlihat lebih siap menerima besukan karena kondisi kesehatannya terus meningkat," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, saat kecelakaan Fahmi bersama rombongannya sedang touring motor menuju Jawa Timur sekaligus bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo. Peristiwa ini diduga karena Fahmi menghindari pengendara sepeda motor lain di luar rombongan yang hendak berbelok.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT