Sukabumi Update

Unggah Foto dari Rumah Sakit, Achmad Fahmi Tuliskan Pesan Rindu untuk Sukabumi

Foto yang diunggah Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi di akun Instagram pribadinya. | Foto: Instagram/@achmad__fahmi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi untuk pertama kalinya mengunggah foto di Instagram, setelah mengalami kecelakaan. Fahmi menampilkan foto sedang terbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi tangan diperban dan bertuliskan love Sukabumi. Foto ini diunggah pada Selasa (7/11/2023).

Dalam caption fotonya itu Fahmi mengungkapkan sedikit pengalamannya atas musibah yang dia alami. "Bismillah. Ketika rasa sakit menjadi pengalaman yang unik, ketika bibir tidak bisa ditahan untuk tetap melengkung tersenyum, di sini saya semakin sadar skenario Allah teramat indah untuk kita semua," tulis Fahmi melengkapi foto yang dia unggah.

"Cuma sedikit gerah, tak banyak yang berubah. Jika pekan-pekan lalu saya menikmati Jogja hanya dengan istri tercinta, kali ini saya menikmati hari di Jogja bersama seluruh anggota keluarga juga sahabat-sababat di kota yang nyata istimewa. Terima kasih atas doa teman- teman yang tercurah begitu banyak. Salam rindu saya untuk semua yang ada di Sukabumi. Mohon doanya, tidak lama lagi saya akan pulang ke rumah. InsyaAllah kita lanjutkan lagi rangkaian cerita indah tentang kota kita, Sukabumi kita, kota kita tercinta," lanjutnya.

Baca Juga: Terus Membaik, Kondisi Terkini Eks Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Usai Kecelakaan

Unggahan Fahmi banyak dikomentari warganet yang ikut mendoakan kesembuhannya. Salah satunya akun @anzharpratama. "Lekas pulih dan ceria seperti sediakala, pak." tulisnya.

Ketika kecelakaan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis, 2 November 2023, Fahmi bersama rombongannya sedang touring sepeda motor menuju Jawa Timur sekaligus bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo. Kondisinya terus membaik dan kini dirawat di RSUP Dr Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT