Sukabumi Update

Perumdam TJM Sukabumi Gelar Rapat Evaluasi Kinerja

Dirut Perumdam TJM M. Kamaludin Zen sedang memimpin rapat evaluasi kinerja bulanan di Kantor Pusat | Foto : SU

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Kabupaten Sukabumi menggelar rapat rutin bulanan, bertempat di Kantor Pusat Jalan Cireundeu No. 5 Karangtengah Cibadak, Selasa (7/11/2023).

Rapat bulanan yang membahas terkait evaluasi kinerja Perumdam TJM tersebut diikuti para Kepala Bagian dan Kepala Cabang tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utma Perumdam TJM, Mohammad Kamaludin Zen.

Kamaludin Zen mengatakan, ada empat poin yang menjadi bahasan utama dalam evaluasi kinerja bulanan. "Yaitu terkait agenda peningkatkan pelayanan, peningkatkan efisiensi, peningkatkan jumlah pelanggan dan pendapatan, serta peningkatkan disiplin," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Terbukti Lakukan Pelanggaran Berat, Anwar Usman Dicopot dari Ketua MK

Terkait dengan peningkatan pelayanan adalah bagaimana setiap cabang memiliki tim khusus yang terdiri dari teknisi yang akan turun ke lapangan untuk melakukan pemantauan, baik pada pagi, siang, maupun malam hari, demi mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

"Terkait dengan peningkatan pendapatan dan efisiensi yaitu ditekankan agar setiap cabang bisa mencapai 100 persen target pembayaran atau tagihan," pungkasnya. (Adv)

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT