Sukabumi Update

Bobol Tembok, Maling Gasak Rokok hingga Minuman di Minimarket Simpenan Sukabumi

Tembok minimarket di Kampung Simpenan RT 04/10 Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling pada Rabu (8/11/2023) sekira pukul 03.00 WIB. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Minimarket di Kampung Simpenan RT 04/10 Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, dibobol maling pada Rabu (8/11/2023) sekira pukul 03.00 WIB. Ini merupakan kejadian keenam kali di minimarket tersebut.

"Saat saya di rumah ditelepon kepala toko bahwa terjadi pencurian dengan pemberatan. Pelaku membobol atau merusak tembok belakang kamar mandi diduga menggunakan linggis," ujar Sidik Purnama, Bhabinkamtibmas Polsek Simpenan kepada sukabumiupdate.com.

Adapun barang yang diambil pelaku, kata Sidik, berbagai macam merek rokok, minuman botol, baju (pakaian), makanan, dan koin mainan. "Ini kejadian yang keenam minimarket tersebut dibobol. Menurut kepala toko, diduga pelaku beraksi sekitar jam 3 pagi," ujarnya.

Baca Juga: Mayat Pria Terikat Lakban dalam Mobil di Cireunghas Sukabumi, Polisi Periksa Saksi

Sigit mengatakan setelah mengecek lokasi bersama Satreskrim Polres Sukabumi, pihaknya mengamankan sarung tangan bermotif warna cokelat bertuliskan sarung 210 jemaah haji. Berdasarkan informasi, kejadian sebelumnya juga terduga pelaku membobol tembok.

"Saya mengimbau masyarakat agar digiatkan lagi ronda malam dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas. Kita sama-sama menjaga lingkungan sekitar. Saya juga imbau kepada pemilik toko agar selalu waspada dan hati-hati. Kalau bisa tembok belakang dihalangi pakai besi," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT