Sukabumi Update

Diautopsi, Ini Identitas Mayat Terikat Lakban dalam Mobil di Cireunghas Sukabumi

Mayat pria yang terikat lakban dalam mobil di depan minimarket di Kampung Cireunghas, Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Selasa malam, 7 November 2023. | Foto: Polres Sukabumi Kota

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengungkap identitas mayat pria terikat lakban dalam mobil Daihatsu Xenia warna putih di depan minimarket di Kampung Cireunghas, Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Selasa malam, 7 November 2023. Laki-laki tersebut berinisial S dengan usia diperkirakan 55 tahun.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan jenazah laki-laki ini ditemukan tewas dengan kedua kaki, tangan, dan wajah terikat lakban. Ketika ditemukan, korban diduga telah meninggal sehingga langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk diautopsi.

“Pada saat ditemukan, korban diduga telah meninggal dunia dengan kedua kaki, kedua tangan, dan wajah terikat lakban. Maka dari itu, tim yang di lokasi langsung mengevakuasi jasadnya ke rumah sakit Bunut (RSUD R Syamsudin SH) guna dilakukan autopsi," kata Astuti kepada sukabumiupdate.com pada Rabu (8/11/2023).

Baca Juga: Mayat Pria Terikat Lakban dalam Mobil di Cireunghas Sukabumi, Polisi Periksa Saksi

Jenazah ditemukan sekira pukul 19.00 WIB. Penemuan mayat ini membuat warga kaget dan mendatangi lokasi untuk melihat proses evakuasi. Polisi sudah mengantongi identitas korban. Sementara identitas terduga pelaku yang diduga terlibat dalam kejadian ini masih diselidiki. Beberapa saksi dan CCTV di sekitar lokasi sudah diperiksa.

Berdasarkan beberapa foto yang diterima redaksi sukabumiupdate.com, korban terlihat memakai busana warna hijau dan berada di kursi tengah mobil.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT