Sukabumi Update

Bapenda Sukabumi Umumkan Pemenang Lomba Video Edukasi Pajak Daerah 2023

Poster digital Lomba Video Edukasi Pajak yang digelar Bapenda Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Kabupaten Sukabumi mengumumkan pemenang lomba pembuatan video edukasi tentang pajak daerah tahun 2023.

Ada tiga pemenang dalam lomba tersebut, untuk juara 1 dimenangkan oleh Asep Nurbagelar dengan judul video "Taat Bayar Pajak", kemudian juara 2 disabet Ahmad Rifky dengan judul video "Pentingnya Pajak Daerah", sedangkan di juara 3 adalah Vol-Kom dengan judul video "Sadar Pajak".

Subkor Data dan Informasi (Datin) di Bidang Perencanaan dan Pengendalian Bapenda Kabupaten Sukabumi, Dadas menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba video edukasi pajak daerah tahun 2023 tersebut. Ia juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya serta ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh perserta lomba yang telah ikut serta dalam lomba tersebut.

Menurut Dadas, penyerahan apresiasi kepada para pemenang berupa uang, piagam, trophy dan merchandise akan dianugerahkan saat acara "Meet and Great" Bapenda 2023 yang akan digelar bulan Desember ini.

"Rencana di awal bulan Desember, waktu belum ditentukan dengan pasti, masih dalam persiapan," kata Dadas.

Sebelumnya diberitakan pada Senin 24 Juli 2023, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-153, Bapenda Kabupaten Sukabumi mengadakan Lomba Pembuatan Video Edukasi tentang Pajak Daerah dengan total hadiah Rp12 juta.

Kepala Bapenda Kabupaten Sukabumi saat itu, Hj. Aisah mengatakan, lomba ini juga diselenggarakan dalam upaya optimalisasi pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD). (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT