Sukabumi Update

Kronologi Penemuan Remaja Perempuan Tewas Tergantung di Nagrak Sukabumi

Ilustrasi peremuan mayat re,aja perempuan tergantung pintu rumah di Nagrak Sukabumi, Selasa (14/11/2023) | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dengan posisi tergantung pada kusen pintu di sebuah rumah warga di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/11/2023), sekitar pukul 05.00 WIB.

Camat Nagrak, Adang Sutianda, mengatakan identitas mayat tersebut adalah DS (13 tahun) yang merupakan anak ke 5 dari 5 bersaudara.

"Kronologis kejadian, almarhum bersama keponakannya yang bernama S (8 tahun) yang juga menjadi saksi, tidur di rumah pada Senin, 13 November 2023. Sedangkan orang tua almarhum tidur di saung sawah untuk persiapan tandur di sawah," ujarnya

Menurutnya, almarhum tidur di kamar depan sedangkan S tidur di kamar tengah. Kemudian pada pagi hari Selasa (14/11/2023) sekitar pukul 05.00 WIB, Ketika saksi S terbangun dan bermaksud akan membangunkan almarhum, S sudah melihat almarhum tergantung di kusen pintu kamar depan dengan menggunakan kain warna coklat bermotif batik.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Koperasi, DKUKM Sukabumi Sosialisasikan Si Informan Berdasi

"Melihat kejadian tersebut kemudian saksi menghubungi A (65 tahun) dan O (58 tahun) yang tidur di saung, kemudian A melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa dan selanjutnya pihak desa melaporkan kejadian tersebut ke polsek Nagrak," katanya.

Menurut Adang, tindakan yang sudah dilakukan, anggota polsek Nagrak beserta Unsur Forkopimcam, Pemdes, pihak keluarga dan warga setempat melakukan evakuasi terhadap korban, dan mengamankan TKP.

"Pihak polsek Nagrak dan Nakes dari pukesmas Nagrak memeriksa kondisi awal mayat, melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan mencari keterangan terhadap saksi atau pihak keluarga dan membuat laporan," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT