Sukabumi Update

Viral Video Penganiayaan Anak di Sukabumi, Diduga Dilakukan Ayah Kandung

Ilustrasi. Viral video anak diduga alami kekerasan oleh ayah kandungnya di Surade Sukabumi | Foto: Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Pajampangan Sukabumi dihebohkan dengan video penganiayaan terhadap anak kecil yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Video berdurasi 7 detik itu dibagikan oleh akun Facebook Anita Nitta, Selasa (14/11/2023) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Yang bersangkutan diduga merupakan ibu dari anak yang diduga alami kekerasan tersebut. Video itu kemudian menjadi viral dan ikut dibagikan oleh akun Facebook lainnya.

Terlihat dalam cuplikan video, seorang anak perempuan memakai baju gamis berwarna krem dan sedang duduk di sofa menangis menahan kaki kiri pria dewasa diduga ayahnya. Tak lama pria itu kemudian mendorongkan kakinya itu ke arah pipi anak kecil tersebut.

Postingan video itu juga diduga dikomentari oleh pelaku dengan nama akun Akash Khan. Dalam komentarnya, ia turut membagikan sejumlah foto wajah sang anak yang babak belur.

Baca Juga: Pelakunya Sudah Ditangkap! Viral Video Ayah Tendang Anak Kandung di Sukabumi

Pemilik postingan, Anita Nitta kemudian menulis di kolom komentar terkait alamat rumah terduga pelaku di Kampung Ciwaru Desa Buniwangi Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

A (40 tahun) warga Desa Buniwangi yang mengenal pemilik akun tersebut, membenarkan bahwa anak kecil dalam video viral adalah anak dari Anita Nitta. Anita sendiri disebutnya tengah di bekerja di Arab Saudi.

"Tapi belum bisa dipastikan kalau kejadian itu di situ (di Kampung Ciwaru)," ujarnya kepada sukabumiupdate.com via aplikasi WhatsApp.

Sukabumiupdate.com juga berusaha melakukan konfirmasi video viral ini kepada Kepala Desa Buniwangi Dadan Hermawan melalui WhatApp, namun belum ada balasan dan saat dihubungi nomornya tidak aktif.

Sedangkan Anggota Pol PP Surade, Solih Sunarya saat dikonfirmasi mengaku sedang menuju lokasi tempat kejadian bersama pihak kepolisian Polsek Surade.

Saat berita ini tayang, video yang diberi caption "Si Bag*ng" oleh Anita tersebut sudah ada 663 komentar dan sudah dibagikan 136 netizen Facebook.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT