Sukabumi Update

Terekam CCTV, Detik-detik Pemotor Tewas Terlindas Truk di Lembursitu Sukabumi

Kecelakaan terjadi di Jalan Pelabuhan II Kampung Tegalega, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Sukabumi. Pemotor tewas terlindas Truk. (Sumber : CCTV)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Pelabuhan II, Kampung Tegalega, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Kamis (16/11/2023). Pengendara motor tewas setelah terlindas truk.

Kecelakaan ini terpantau kamera CCTV hingga videonya viral di media sosial. Dalam rekaman itu terlihat korban hendak menyalip Truk Fuso berwarna hijau yang ada di depannya. Saat yang bersamaan, datang sepeda motor dari arah berlawanan hingga akhirnya korban terjatuh dan terlindas ban belakang truk sekitar pukul 15.52 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, korban diketahui merupakan seorang buruh di salah satu pabrik di Sukabumi bernama Riki Rikantara.

Salah seorang saksi, Ardiansyah (26) mengungkapkan, kejadian bermula saat korban mengendarai motornya dari arah Cikembar menuju ke arah Lembursitu Kota Sukabumi. Sebelum kejadian, korban sempat menyalip kendaraan yang ada di depannya.

"Kejadiannya saat itu korban nyalip ke kanan. Saat sedang nyalip korban tabrakan dengan motor yang dari arah kota menuju bawah (Cikembar) hingga terjatuh," ujar Ardi kepada sukabumiupdate.com pada Kamis (16/11/2023). 

Baca Juga: Kronologi Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Lembursitu Sukabumi

Tak lama setelah kejadian, terlihat juga dalam cctv, korban sempat dievakuasi oleh para pengendara motor yang melintas. Tak lama berselang, pertugas kepolisian tiba di lokasi dan memastikan keadaan korban.

"Katanya meninggal di tempat, kan masuk ke ban belakang mobil fuso itu, sempat ditolong sama warga, terus datang polisi," tambah Ardi.

Hingga berita ini diturunkan, sukabumiupdate.com masih mencoba mengkonfirmasi kejadian ini ke pihak kepolisian.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT