Sukabumi Update

Tronton Terperosok, 17 November Akses Cibadak-Cikembang-Palabuhanratu Buka Tutup

Truk tronton yang terperosok di jalur tikungan Tanjung Sari Gunung Karang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Instagram/@Satlantas Polres Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk tronton terperosok di jalur tikungan Tanjung Sari Gunung Karang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kondisi ini membuat arus lalu lintas di lokasi tersebut terhambat dan diberlakukan buka tutup.

Informasi itu disampaikan langsung Satlantas Polres Sukabumi lewat unggahan Instagram resminya, Jumat (17/11/2023). Disebutkan arus lalu lintas di tikungan Tanjung Sari Gunung Karang sementara dilakukan sistem buka tutup, Jumat ini.

Baca Juga: Maling Spesialis Kotak Amal Masjid Ditangkap di Jampangkulon Sukabumi

"Saat ini sedang terjadi TKP tronton terperosok yang mengakibatkan menutup sebagian jalan," tulis pengumuman di Instagram @Satlantas Polres Sukabumi.

Belum diketahui kronologi terperosoknya truk tersebut. Namun masyarakat diminta berhati-hati saat melintasi tikungan Tanjung Sari Gunung Karang. Diketahui, tikungan ini merupakan akses menuju Cikembang dan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT