Sukabumi Update

Eks Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Akhirnya Pulang Setelah 15 Hari Dirawat

Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi akhirnya pulang usai 15 hari menjalani perawatan di RSUP Dr Sardjito ke rumah (Sumber : IG Achmad Fahmi)

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 Achmad Fahmi akhirnya pulang ke rumah setelah 15 hari menjalani perawatan di RSUP Dr Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabar ini disampaikan langsung Fahmi dalam akun instagram pribadinya, Sabtu 18 November 2023.

“SELAMAT TINGGAL YOGYAKARTA… Dengan berbagai kenangan yang tak mungkin bisa terlupa. 15 hari yang menegangkan,” tulis Fahmi.

Diketahui sebelumnya, Fahmi harus menjalani perawatan di RSUP Dr Sardjito usai mengalami kecelakaan tunggal sepeda motor di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis petang, 2 November 2023.

Menurut Fahmi, saat di rumah sakit dirinya harus menjalani proses operasi rekontruksi tulang selama 9 jam. Sehingga setelah pulang, recovery pasca operasi menurutnya akan terus berlanjut. “Semoga menjadi kebaikan,” ujarnya.

Baca Juga: Begini Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi

Ia kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga, sahabat, warga masyarakat hingga Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji yang telah memberikan doa dan dukungan bagi dirinya.

“Terima kasih kepada keluarga tercinta, sahabat-sahabat terbaik, karib kerabat, dan warga masyarakat Sukabumi yang telah memberikan doa dan dukungan terbaiknya. Khususnya pula kepada keluarga besar Pemda Kota Sukabumi, Pak PJ Walikota @tus_hartadji beserta rekan-rekan lainnya,” tuturnya.

“Tak lupa kepada RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Paviliun Amarta atas pelayanan terbaiknya yang bergitu mengesankan. Jogja memang istimewa., tapi Sukabumi tetap di hati, untuk kami terus mengabdi,” tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT