Sukabumi Update

Datang ke Sekolah, DP2KBP3A Kota Sukabumi Sosialisasikan Soal GENRE

DP2KBP3A Kota Sukabumi melakukan sosialisasi GENRE di SMPN 7 Kota Sukabumi. | Foto: Instagram/@dp2kbp3a_kotsi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi melakukan sosialisasi Generasi Berencana (GENRE) di SMPN 7 Kota Sukabumi.

Informasi kegiatan itu diunggah DP2KBP3A Kota Sukabumi di akun Instagram @dp2kbp3a_kotsi pada Rabu (22/11/2023). Sosialisasi GENRE ini dilakukan dalam rangkaian promosi untuk mewakili Duta GENRE Jawa Barat perwakilan dari Kota Sukabumi.

Baca Juga: DP2KBP3A Kota Sukabumi Ungkap Peran Ayah dalam Pengasuhan Anak

DP2KBP3A menyatakan sosialisasi diisi berbagai promosi dan edukasi kepada para remaja terutama anak-anak sekolah dan sekaligus memperkanalkan GENRE. Hadir dalam kegiatan ini Bidang Pengendalian Penduduk Keluarga Sejahtera (PPKS).

"Sosialisasi ini bertujuan mengenalkan Duta GENRE menjadi ajang pemilihan remaja putra dan putri untuk figur teladan serta motivator di kalangan remaja yang nantinya berperan memberikan wawasan kepada generasi muda tentang kesehatan reproduksi. Selain itu, juga menciptakan remaja yang bebas narkoba, seks bebas, dan HIV/AIDS," tulis caption. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT