Sukabumi Update

Dinsos Bantu Janda Lansia di Cidadap Sukabumi yang Rumahnya Terbakar

Sari (76 tahun) janda yang mengalami musibah kebakaran rumah pada Selasa 7/11/2023 lalu di Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Sukabumi mendapat bantuan dari Dinsos | Foto : Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Sari (76 tahun) seorang janda lansia, yang mengalami musibah kebakaran rumah permanen miliknya pada Selasa 7/11/2023 lalu di Kampung Cipetir RT 008/003 Desa Cidadap, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi mendapat bantuan dari Dinsos Kabupaten Sukabumi.

Saat itu, kebakaran juga sempat merembet ke rumah permanen berukuran 5x11 meter persegi milik Rudi Sunandi (38 tahun) hingga rusak sedang.

Kepala Desa Cidadap melalui Kepala Seksi Kesra, Budianto mengatakan bantuan datang dari Dinsos Kabupaten Sukabumi, disalurkan pada Rabu 22/11/2023.

"Ibu Sari mendapat bantuan dari Dinsos Kabupaten Sukabumi berupa kasur lipat, sembako, selimut, handuk, serta perlengkapan rumah tangga," kata Budianto kepada sukabumiupdate.com, Kamis (23/11/2023).

Baca Juga: Ada Sofa! Sampah di Jalan Nasional Sukabumi Bogor, Bikin Warga Panik Jika Hujan

Sedangkan bantuan untuk pak Rudi, kata Budianto, hanya dari Dinsos saja karena kerusakannya ringan, jenis bantuannya sama berupa kasur lipat, sembako, selimut, handuk, serta perlengkapan rumah tangga," terangnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT