Sukabumi Update

Ibu Rumah Tangga di Jampangkulon Sukabumi Tewas di Sumur 12 Meter

Sumur tempat ditemukannya H tewas. Sumur ini berada di belakang rumahnya di Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ibu rumah tangga berinisial H (45 tahun) ditemukan tewas dalam sumur di belakang rumahnya di Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 23 November 2023.

Kepala Desa Ciparay Asep Saepudin mengatakan korban ditemukan sekira pukul 05.30 WIB oleh anaknya yang akan mengambil air sumur untuk keperluan mandi. Adapun kedalaman sumur tersebut kurang lebih 12 meter.

Asep menduga korban terjatuh ke dalam sumur lalu ditemukan meninggal dunia. "Ditemukan pertama oleh anaknya dengan posisi kaki di atas dan kepala di bawah. Korban diduga jatuh," kata dia pada Jumat (24/11/2023).

Baca Juga: Kejar Kucing, Balita Tewas Akibat Jatuh ke Sumur di Nagrak Sukabumi

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Asep mengatakan korban memiliki riwayat penyakit tertentu. Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan korban saat ini sudah dimakamkan di wilayah terdekat.

"Dari keterangan keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit. Keluarga menerima ini sebuah musibah," katanya.

Hingga berita ini tayang, sukabumiupdate.com sudah berusaha menghubungi polisi untuk meminta keterangan lebih lengkap soal kematian H.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT