Sukabumi Update

Rotasi Jabatan, Kabag Ops dan Daftar Kapolsek Baru di Polres Sukabumi Kota

Apel serah terima jabatan di Mapolres Sukabumi Kota pada Rabu (29/11/2023). | Foto: Humas Polres Sukabumi Kota

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pejabat utama dan kapolsek di jajaran Polres Sukabumi Kota mengalami rotasi jabatan. Ini diketahui pada apel serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kapolsek Cisaat, Kapolsek Baros, dan Kapolsek Gunungguruh di Mapolres Sukabumi Kota pada Rabu (29/11/2023).

Kompol Tahir Muhidin yang sebelumnya Kabag Ops, mengisi jabatan baru sebagai Wakapolres Sukabumi Kota menggantikan Kompol Deny Rahmanto yang beralih tugas menjadi Wakapolres Kuningan. Kompol Deden Sulaeman menjabat Kabag Ops baru, Kompol Heri Hermawan menjabat Kabag Log baru menggantikan Kompol Darto yang beralih tugas ke Polres Bogor dan AKP Bagus Panuntun menjabat Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota menggantikan AKP Yanto Sudiarto yang beralih tugas menjadi Kapolsek Cisaat.

Baca Juga: Polres Sukabumi Rotasi Kasat Reskrim hingga Kapolsek, Ini Daftar Namanya

Serah terima jabatan di lingkungan Polres Sukabumi Kota tersebut turut dilakukan terhadap Kompol Iman Prayitno sebagai Kapolsek Baros yang baru dan Iptu Iwan Gunawan sebagai Kapolsek Gunungguruh menggantikan Iptu Iman Suyaman yang beralih tugas menjadi Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Sukabumi Kota.

Selain menandatangani berita acara serah terima jabatan, sumpah jabatan, surat pernyataan bebas narkoba dan fakta integritas, ketujuh pejabat baru di lingkungan Polres Sukabumi Kota tersebut turut mengucapkan sumpah jabatan di hadapan Kapolres Sukabumi Kota dan disaksikan seluruh peserta apel serah terima jabatan.

Sumber: Siaran Pers Humas Polres Sukabumi Kota

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT