Sukabumi Update

Jelang Akhir Tahun, Perumdam TJM Purabaya-Sagaranten Sukabumi Tingkatkan Pelayanan

Aktivitas pelayanan Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Purabaya-Sagaranten. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir tahun sekaligus pergantian tahun atau menuju 2024, Perumdam Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Purabaya-Sagaranten tetap berfokus pada pelayanan.

"Kami tetap berkomitmen mengedepankan pelayanan bagi pelanggan. Apa yang kurang baik akan kami perbaiki dan yang sudah baik akan kami pertahankan, bahkan ditambah sesuai keperluan," kata Kepala Cabang Perumdam TJM Purabaya-Sagaranten Hendra Nugraha kepada sukabumiupdate.com, Kamis (7/12/2023).

Selain menjaga kualitas dan kuantitas air bersih yang agar terdistribusi dengan baik, ucap Hendra, pihaknya pun membuka akses seluas-luasnya bagi pelanggan agar dapat terjalin komunikasi terutama yang berkaitan dengan pelayanan.

Baca Juga: Pemkab Gelar Seleksi Dewan Pengawas Perumdam TJM Sukabumi

"Tahun depan kami berencana menambah cakupan pelayanan di beberapa titik dengan harapan masyarakat Purabaya-Sagaranten dapat menikmati air bersih sehingga dapat mendukung program sanitasi yang dicanangkan pemerintah. Terutama daerah yang mengalami kekeringan saat musim kemarau kemarin," jelasnya.

"Tentu daerah yang dekat jaringan distribusi perusahaan. Penambahan pelanggan akan kami salurkan melalui skema reguler maupun program promosi. Kami harap warga dapat memanfaatkan layanan penyediaan air bersih dan dilakukan secara resmi," tambah Hendra. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT