Sukabumi Update

Dinas PU Perbaiki Jalan Penghubung Jampangtengah-Purabaya Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan ruas Bojongjengkol-Miramontana Purabaya | Foto : Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan kabupaten ruas Bojongjengkol-Miramontana yang merupakan jalan penghubung Kecamatan Jampangtengah dengan Kecamatan Purabaya, tepatnya di wilayah Desa Nangerang, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi.

"Perbaikan jalan berupa pengaspalan berupa Latasir kelas A dengan panjang 100 meter," kata Kepala UPTD PU Wilayah Jampangtengah, Heru Setya Wasis kepada sukabumiupdate.com, Senin 11/12/2023.

Baca Juga: Aktivitas Gempa di Gunung Salak Meningkat, PVMBG: Waspada Erupsi Freatik

Proyek yang dikerjakan penyedia jasa CV Kidang Kencana itu, kata Heru, pengerjaannya sudah rampung mencapai 100 persen. "Menggunakan anggaran APBD Kabupaten Sukabumi tahun 2023 sebesar Rp 92.884.072," ujarnya.

Selain itu, sambung Heru, pihaknya juga sudah mendata dan mengusulkan jalan-jalan di wilayah UPTD PU Wilayah Jampangtengah yang kondisinya rusak. "Mudah mudahan di anggaran 2024, bisa terealisasi," imbuhnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT