Sukabumi Update

Perumdam TJM Cisolok Sukabumi Jamin Pasokan Air Bersih hingga Akhir Tahun

Kantor Perumdam TJM Sukabumi Cabang Cisolok. | Foto: SU/Ilyas Supendi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Sukabumi Cabang Cisolok memastikan ketersediaan pasokan dan layanan air bersih menjelang akhir tahun akan tetap aman.

"Alhamdulillah pasokan air sampai saat ini aman, tidak ada kendala, masih bisa melayani semua pelanggan. Mudah-mudahan di libur akhir tahun dan natal ini tidak ada kendala dan tidak terjadi gangguan, semuanya lancar," ujar Kepala Cabang Perumdam TJM Cisolok Cecep Muharom kepada sukabumiupdate.com, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga: Jelang Nataru, Perumdam TJM Palabuhanratu Sukabumi Pastikan Layanan Air Maksimal

Cecep menjelaskan meskipun beberapa bulan ke belakang musim kemarau, tetapi saat ini pasokan air dari sumbernya sangat melimpah. "Kami terus melakukan pengecekan harian di sumber air untuk memastikan kelancaran pasokan. Kendalanya paling ada penyumbatan oleh batu kecil dan kerikil yang menyumbat," ungkapnya.

Cecep mengungkapka pihaknya akan melakukan respons cepat jika terdapat pengaduan dari pelanggan. "Jika ada pengaduan, kami langsung melakukan eksekusi. Tim kami siap datang ke lokasi untuk menangani keluhan, termasuk kebocoran atau penyumbatan yang mungkin terjadi," kata dia menambahkan. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT