Sukabumi Update

Dinas PU Lakukan Pemeliharaan Jalan di Parungkuda Sukabumi

Perbaikan ruas jalan Kompa-Cipanggulaan di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi melaksanakan pemeliharaan rutin ruas jalan Kompa-Cipanggulaan di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pekerjaan Umum (PU) Wilayah III, Uus Iskandar, mengatakan bahwa proyek pemeliharaan tersebut telah dimulai sesuai rencana.

"Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan keamanan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (16/12/2023).

Pengaspalan ruas jalan sedang berlangsung dengan menggunakan metode cold mix. Proyek pemeliharaan ini difokuskan pada penanganan dari STA 0 hingga 1,37 kilometer, dengan total volume pengaspalan mencapai 807 meter persegi.

Baca Juga: Hasil Tambang Pasir Besi Diangkut, Warga Tegalbuleud Soroti MoU PDATE Sukabumi

Uus menegaskan bahwa pemeliharaan ruas jalan tersebut telah selesai dikerjakan, dan memungkinkan kendaraan melintas tanpa adanya hambatan, sebab pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

"Harapannya dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi pengguna jalan serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap kondisi infrastruktur jalan di wilayah ini," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT