Sukabumi Update

Jembatan di Geyser Cisolok Sukabumi Sudah Diperbaiki, Dispar: Wisatawan Nyaman

Jembatan di area pemandian air panas Geyser Cisolok sudah diperbaiki | Foto : Ilyas Supendi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi telah menyelesaikan perbaikan jembatan yang berada di kawasan pemandian air panas Geyser Cisolok di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Dimana sebelumnya, jembatan itu mengalami kerusakan dibagian lantai jembatan yang terbuat dari lapisan besi tipis sudah berkarat dan lapuk termakan usia, namun kini jembatan itu sudah diperbaiki.

Kepala Dinas Pariwisata Sigit Widarmadi, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan perbaikan, sebab perbaikan itu dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang akan berkunjung ke area pemandian air panas Geyser Cisolok.

Baca Juga: 3 Bulan Cerai: Anne Ratna Dikabarkan Telah Menikah Lagi. Ini Respons Kang Dedi

"Untuk jembatan penyebrangan dari rangka besi itu sudah diperbaiki walaupun nilainya tidak seberapa, kita berterimakasih kepada Pemerintah Daerah karena adanya perbaikan jembatan ini," kata Sigit Senin (18/12/2023).

Menurutnya, seiring selesainya perbaikan, jembatan tersebut kini sudah tidak keropos dan sudah bisa dipakai sekarang begitupun saat liburan Nataru.

"Kami berharap wisatawan dapat menikmati keindahan Geyser Cisolok dengan lebih aman dan nyaman," tandasnya.

 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT