Sukabumi Update

Cewek Hati-hati! Pelajar jadi Korban Begal Payudara di Gunungguruh Sukabumi

Potongan video aksi vegal payuduara di Gunungguruh Kabupaten Sukabumi terekam CCTV (Sumber: CCTV)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar menjadi korban aksi cabul pengendara motor saat melintas jalan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Bagian intim tubuhnya (payudara) sempat diremas oleh pelaku.

Kejadian ini yang berlangsung Senin 25 Desember 2023 diceritakan kembali oleh korban, remaja perempuan berinisial AO (18 tahun) warga Cisaat kepada sukabumiupdate.com via chat medsos, pada Sabtu (30/12/2023). Menurut korban saat itu ia mengendarai motor dari rumahnya ke Cisaat menuju Gunungguruh, untuk bertandang ke rumah rekannya.

“Dari Cisaat mau ke rumah temen dideket SDN 2 Gunungguruh, lewat jalan raya Cemerlang tembus ke jalan Pajajaran,” jelasnya.

Sekitar pukul 08.30 WIB, ia melintasi jalan raya dari arah kantor kecamatan Gunungguruh menuju kantor kepala desa gunungguruh. “Kejadiannya sekitar situ, saya dipepet terus tangan pelaku menyentuh badan saya,” lanjut AO.

Terkejut dengan tindakan pelaku, korban sempat teriak dan marah serta berupaya mengejar pelaku yang dikenalinya hanya sebagai pria berumur, mengenakan pakaian biru tua dan motor bebek. “Sempet di kejar cuman terlalu jauh. Dia (pelaku) lurus ngelewatin jembatan cikarang terus,” beber korban.

Pasca kejadian, korban berupaya mencari saksi atas kejadian tersebut. Pada Selasa, 26 Desember 2023 AO menemukan rekaman CCTV dari rumah warga dipinggir jalan tak jauh dari lokasi aksi begal cabul tersebut.

Dalam rekaman singkat, terlihat detik-detik pelaku memepet motor korban dan mengarahkan tangan kirinya ke dada AO. CCTV juga memperlihat reaksi AO yang marah dan berupaya mengejar pelaku.

Baca Juga: 213 Nyawa Melayang di Jalanan Sukabumi, Rekap Kecelakaan Sepanjang 2023

“Rencananya mau lapor polisi, karena ini ada rekamannya,” ucap AO yang juga berharap, rekaman CCTV bisa membantunya mengungkap pelaku aksi asusila jalanan tersebut.

“Biar semua orang khususnya cewek lebih hati-hati saat dijalan,” pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT