Sukabumi Update

Catat Jamnya! Hari Ini 5 Januari Habib Luthfi Hadiri Istigasah di Kota Sukabumi

Habib Luthfi bin Yahya akan ke Kota Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ulama sekaligus Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Muhammad Luthfi Ali Yahya atau Habib Luthfi bin Yahya akan menghadiri istigasah awal tahun di Terminal Lama Kota Sukabumi, Jumat malam (5/1/2024).

Kegiatan bertema "Istigosah Awal Tahun untuk Indonesia Maju" itu digelar oleh Pandawa Lima yakni relawan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Korwil Pandawa Lima Sukabumi Nurul Jaman Hadi mengatakan acara istigasah ini diinisiasi langsung oleh Ketua Umum Pandawa Lima Letnan Jenderal TNI (Purn) Eko Wiratmoko. Rencananya kegiatan akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: SBY ke Sukabumi, Coba Kepala Sapi dan Bahas Kenangannya Luncurkan Program BPJS

"Estimasi yang hadir sekitar dua ribu orang. Acaranya sengaja di Terminal Lama (Jalan Jenderal Sudirman) karena cukup luas tempatnya," ujar dia kepada sukabumiupdate.com.

Sesuai tema, Nurul Jaman menyebut kehadiran Habib Luthfi adalah untuk mengisi istigasah awal tahun untuk Indonesia Maju. Diketahui, Habib Luthfi juga menghadiri deklarasi Prabowo-Gibran di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Oktober 2023.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT