Sukabumi Update

Caleg Demokrat Ferdy Ferdian Bersama Ribuan Warga Sambut SBY di Cicurug Sukabumi

Caleg Demokrat Ferdy Ferdian sambut kedatangan SBY di Cicurug Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Calon anggota DPRD Dapil 2 Kabupaten Sukabumi dari Partai Demokrat nomor urut 4, Ferdy Ferdian menghadiri silaturahmi Partai Demokrat yang berlangsung di Taman Rekreasi Cimalati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Jumat (5/1/2024).

Acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan juga didampingi oleh petinggi Partai Demokrat tingkat pusat.

Ferdy Ferdian menyampaikan bahwa ribuan warga dari Kabupaten Sukabumi antusias menghadiri kegiatan tersebut. "Alhamdulillah hari ini kita di Cimalati mengadakan acara silaturahmi Partai Demokrat yang langsung dihadiri oleh Presiden RI keenam Pak Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, Andi Alfian Mallarangeng, dan jajaran lainnya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Diagendakan Rutin, 300 Personel Timgab Giat Jumsih di Pantai Loji Sukabumi

Ferdy meyakini bahwa kehadiran SBY di Cicurug Sukabumi dapat meningkatkan dukungan masyarakat pada Partai Demokrat pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa menjadi pemenang dalam Pileg dan Pilpres mendatang, khususnya di Kabupaten Sukabumi. Untuk target kursi anggota DPRD dalam Pileg nanti sekitar 8 kursi, pernyataan itu tadi disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Bapak Iman Adi Nugraha, ketika sambutan," kata Ferdy.

"Kalau untuk Dapil 2 sendiri, insyaallah targetnya 2 kursi, dan pada Pileg ini saya sendiri mencalonkan sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dengan nomor urut 4," katanya menambahkan.(Adv)

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT