Sukabumi Update

Sampaikan Beragam Potensi Sukabumi kepada SBY, Ini Harapan Ketua DPC Demokrat

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha saat menerima kunjungan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cicurug. (Sumber : SU/Ibnu)

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adinugraha mendapatkan kesempatan untuk ngobrol santai dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Perbincangan itu berlangsung saat SBY dan pengurus DPP Partai Demokrat menghadiri kegiatan sapa warga dan kader di Kabupaten Sukabumi yang diselenggarakan di Komplek Taman Rekreasi Cimelati, Kecamatan Cicurug, Jumat (5/1/2024).

Menurut Iman, ada beberapa hal yang dirinya sampaikan kepada Presiden ke-6 RI itu. Diantaranya terkait beragam potensi yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah tadi diberi kesempatan ngobrol langsung sama Pak SBY. Saya paparkan saja ke beliau (SBY) potensi Sukabumi, baik sektor pariwisata, pertanian, kelautan, dan SDM-nya," kata Iman Adinugraha kepada awak media.

Baca Juga: Sapa Kader Demokrat Cicurug, SBY Ungkap Kenangannya 51 Tahun Lalu di Sukabumi

Iman menyampaikan segala potensi di Kabupaten Sukabumi kepada SBY dengan harapan agar bisa diteruskan kepada pasangan Capres-Cawapres yang diusung Partai Demokrat yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming agar dapat memprioritaskan pembangunan di Sukabumi usai terpilih.

"Seperti proyek strategis nasional bandara Sukabumi di Cikembar, percepatan jalan tol Bocimi, dan rencana Jalan Tol Bogor Palabuhanratu (Bogoratu)," ungkap Iman.

Dalam kesempatan tersebut, Iman juga menerima pesan khusus dari SBY untuk terus membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi.

"Pak SBY memberikan pesan agar suara Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi meningkat seperti dulu lagi, saya jawab siap pak," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT