Sukabumi Update

Disdikbud Targetkan Tahun 2024 Prestasi Pendidikan di Kota Sukabumi Meningkat

Kepala Disdikbud Kota Sukabumi Punjul Saepul Hayat. | Foto: Website Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi Punjul Saepul Hayat meminta para pelajar dan guru untuk menjaga dan meningkatkan sejumlah prestasi yang telah diraih sepanjang tahun 2023.

Hal itu diungkapkannya setelah memberikan penghargaan kepada siswa yang berhasil menorehkan prestasi membanggakan, baik tingkat provinsi maupun nasional selama 2023 di Aula Disdikbud di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Desember 2023.

"Harapannya di tahun 2024 prestasi, baik siswa maupun guru, bisa terus meningkat, bahkan mungkin bukan di level nasional lagi, tetapi naik menjadi internasional," terangnya.

Baca Juga: Penetapan 3 Cagar Budaya, Disdikbud Bicara Penguatan Identitas Kota Sukabumi

Punjul menyebut pada Desember 2023 siswa SMPN 13 Kota Sukabumi berhasil meraih prestasi di tingkat internasional pada bidang lomba karate. Selama 2023, prestasi pendidikan di Kota Sukabumi juga meningkat, baik prestasi yang diraih siswa maupun guru.

Punjul berharap bukan hanya prestasi yang ditingkatkan, tetapi mutu pendidikan di Kota sukabumi juga harus terus meningkat. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT