Sukabumi Update

Soroti Sempitnya Ruang Tunggu RSUD Palabuhanratu, Ini Rencana Bupati Sukabumi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami (pakaian pramuka) saat berbincang dengan Direktur RSUD Palabuhanratu, dr Rika Mutiara (kedua dari kiri), Rabu (10/1/2024). (Sumber : SU/Ilyas)

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyoroti terkait fasilitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu.

Menurut Marwan, kondisi fasilitas di rumah sakit tersebut kurang nyaman khususnya di ruang tunggu pasien karena ruangannya sempit dan terasa panas sehingga membuatnya hareudang atau gerah.

Hal itu diungkapkan Marwan usai melakukan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik THT RSUD Palabuhanratu, pada Rabu (10/1/2024).

Baca Juga: HUT ke-36, Bupati Sukabumi Dorong Penguatan Layanan Kesehatan di RSUD Plara

"Kita melakukan satu percepatan-percepatan terus dengan sistem dengan fasilitas layanan, contoh ini (ruang tunggu) kita gedein, kita berharap ruang tunggu digedein kayak (RSUD) Sekarwangi," ujar Marwan.

Marwan mengatakan, bahwa fasilitas pelayanan yang ada ini harus segera dilakukan pembenahan. Hal itu agar para pasien bisa lebih nyaman.

"Sedikit-sedikit (dibenahi) supaya kenyamanan (pasien) dan nanti juga ruang tunggu pake AC. Misal kaya kita nunggu lama kesel, hareudang (gerah) pan emosi kalau adem mah kan engga bakalan emosi," tandasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT