Sukabumi Update

Puskesmas Buniwangi Tangani ODGJ Tertabrak Motor di Surade Sukabumi

Pria yang diduga ODGJ saat ditangani setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Surade-Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Negla, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/1/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - UPTD Puskesmas Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, memberikan penanganan medis kepada pria diduga orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ yang mengalami kecelakaan di Jalan Surade-Ujunggenteng, tepatnya di Kampung Negla, Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Jumat (19/1/2024).

"Kejadiannya pukul 08.00 WIB. Kronologi awal tidak tahu, hanya saat mau ke sekolah, terlihat di pinggir jalan tergeletak. Setelah mendapat informasi dari rekan-rekan pengajar bahwa dia ODGJ tertabrak motor, saya menghubungi rekan untuk dievakuasi ke Puskesmas Buniwangi," kata Anton Pamungkas, warga setempat kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Kurang Cermat, Curanmor yang Diamuk Massa di Parungkuda Sukabumi Ternyata ODGJ

Kepala UPTD Puskesmas Buniwangi Yogiyanto membenarkan terdapat pria berusia sekitar 45 tahun mengalami luka setelah tertabrak sepeda motor. "Saat ini sedang mendapatkan perawatan. Dia mengalami luka robek pada dagu dan sudah dihajit dengan tiga jahitan. Lalu luka lecet di pipi kanan dan patah kaki kanan bagian betis bawah," ujarnya.

"Pengemudi sepeda motor juga informasinya dirawat di RSUD Jampangkulon. Sementara untuk yang ODGJ, sekarang sambil menunggu hasil koordinasi Forkopimcam Surade, pasien dirawat di Puskesmas Buniwangi," kata Yogiyanto. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT