Sukabumi Update

Pertanian hingga Insfrastruktur, Aspirasi Warga Pajampangan saat Reses Jaenudin

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDI Perjuangan, Muhammad Jaenudin saat menggelar reses di Cimanggu Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil Gilang)

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Muhammad Jaenudin menggelar reses di wilayah Sukabumi Selatan, Selasa (23/1/2024).

Reses II tahun 2023-2024 ini berlangsung di GOR Romeo Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu. Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anang Janur, Kepala Desa Sukamaju, Kepala Desa Sukajadi, Polsek Jampangkulon, Koramil Jampangkulon, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan, dan Pengurus Anak Ranting (PAR) se- Dapil 6, perwakilan kelompok warga dari berbagai elemen, mulai dari tokoh agama, perempuan, serta pemuda.

Baca Juga: M Jaenudin di Sukabumi: Ngobrol Aturan dan Potensi Ekonomi Kreatif Jawa Barat

"Alhamdulilah saya bisa kembali menunaikan kewajiban untuk melaksanakan reses ke wilayah Pajampangan. Tadi banyak aspirasi yang disampaikan baik melalui kepala desa, maupun pengurus partai. Insyaallah akan kami perjuangan di DPRD untuk menjadi program prioritas pemprov Jabar kedepannya,” ucap Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar ini kepada sukabumiupdate.com.

Jaenudin bersyukur aspirasi tahun kemarin sudah bisa pihaknya realisasikan, baik bidang pertanian, modal usaha UMKM dan yang lainnya.

"Banyak aspirasi yang disampaikan, terutama sesuaikan dengan kebutuhan di wilayah Pajampangan, terutama sektor pertanian, peternakan, perikanan, infrastuktur jalan desa, agar bisa menjadi program pemerintah provinsi Jabar," pungkasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT