Sukabumi Update

UMMI Bertemu Pemkab Sukabumi, Bahas Soal Kontribusi Sektor Ekonomi

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi Reny Sukmawani di Ruang Utama Pendopo Sukabumi pada Rabu (24/1/2024). | Foto: Dokpim Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade suryaman menerima pimpinan Universitas Muhamadiyah Sukabumi (UMMI) dalam rangka silaturahmi. Pertemuan dilakukan di Ruang Utama Pendopo Sukabumi pada Rabu (24/1/2024).

Dalam Kesempatan itu Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi Reny Sukmawani menjelaskan tujuan dilaksanakannya audiensi ini yakni dalam rangka memperkenalkan jajaran Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah (UMMI) Sukabumi periode yang baru.

"Semoga dengan dilaksanakannya kunjungan ini, Universitas Muhammadiyah Sukabumi dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan UMKM serta sektor-sektor ekonomi lainnya," kata dia.

Baca Juga: Gandeng JAMKRINDO, Mahasiswa UMMI Digembleng Literasi Keuangan

Sekda Kabupaten Sukabumi menyambut baik silaturahmi tersebut. "Kolaborasi UMMI dan Kabupaten Sukabumi diharapkan tak hanya memberikan inovasi-inovasi, tetapi akan membawa dampak positif bagi pengembangan ekonomi di Sukabumi secara keseluruhan," kata dia.

Turut hadir dalam kesempatan itu Inspektur Kabupaten Sukabumi, Kepala BPKAD Kabupaten Sukabumi, dan Kabag Kerja sama Setda Kabupaten Sukabumi. (ADV)

Sumber: Medsos Pemkab Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT