Sukabumi Update

Terjun 10 Meter ke Jurang di Pelabuhan Ratu Sukabumi, Pemotor Alami Luka Ringan

Kondisi sepeda motor usai dievakuasi oleh pihak kepolisian Satlantas Polres Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga hilang kendali sepeda motor bernomor polisi F 5065 UAJ terjun ke jurang setinggi 10 meter di Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu (24/1/2024) sekira jam 11.00 WIB itu ber bermula ketika sepeda motor yang di kendarai oleh Wida (20 tahun) dengan nomor polisi F 5065 UAJ dengan membawa penumpang Yanti (40 Tahun) melaju dari arah Cikidang menuju Palabuhanratu .

Setibanya di tempat kejadian, melintasi jalan tikungan ke kiri di duga hilang kendali, ke sebelah kanan jalan sehingga masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Baca Juga: Diterjang Longsor, Rumah di Bantargadung Sukabumi Rata dengan Tanah

Akibat peristiwa itu, kata Fajar, korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka sobek bagian dagu, sobek bibir bagian dalam, luka lecet kaki dan tangan, sedangkan penumpang mengalami memar di paha kanan, memar di telapak tangan," terangnya kepada sukabumiupdate.com.

Fajar pun menghimbau kepada pengendara pada saat mengemudiakan kendaraan agar selalu berhati hati dan waspada. "Patuhi rambu-rambu lalulintas," tandasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT