Sukabumi Update

Bocah 6 Tahun Tertabrak Motor Saat Nyebrang Jalan di Sukabumi, Pelaku Kabur

Tangkapan layar video rekaman CCTV saat anak tertabrak oleh sepeda motor di Jalan Sudirman Kota Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video berdurasi 23 detik beredar di media sosial memperlihatkan aksi diduga tabrak lari terhadap seorang bocah perempuan berusia 6 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, peristiwa itu terjadi di Jalan Sudirman, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, tepatnya di depan RSU Assyifa pada Minggu (28/1/2024) sekira pukul 19:27 WIB.

Menurut  keterangan saksi dilokasi, Rifky Rifaldi yang sedang bertugas sebagai petugas keamanan di salah satu toko di sekitar lokasi kejadian mengatakan kejadian bermula ketika seorang ibu bersama dua anaknya sedang menyebrangi jalan dan tanpa disadari datang pengendara motor Honda Supra yang melaju dengan cepat dari arah Kota Sukabumi menuju Jalan KH Ahmad Sanusi.

“(Pengendara) langsung itu lari. Mereka (warga yang ngejar pengendara) balik lagi ke sini nah si anak sudah diangkat (oleh orang tua korban),” ujar Ricky kepada sukabumiupdate.com pada Selasa (30/1/2024).

Baca Juga: Terekam CCTV, Lansia di Sukabumi Tewas Ditabrak Pemotor saat Menyeberang Jalan

Selain itu, dia menyebut setelah menabrak bocah, pengendara itu sempat oleng dan menoleh ke belakang dan langsung kabur. “(Pengendara) Cowok usianya kurang lebih 23 tahun pakai helm putih motor supra,” kata dia.

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RSU Assyifa oleh orang tuanya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Ade Hariswanto mengaku belum mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut, kendati demikian pihaknya telah melakukan pengecekan ke TKP.

“Korban inisial KSH usia 6 tahun warga kampung Cipeundeuy, Desa Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Lukanya di kepala dan sudah ditangani (dijahit) langsung pulang dan keluarga tidak membuat laporan ke polisi,” ujar Ade.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT