Sukabumi Update

Perguruan Tinggi Pertama di Sukabumi dan Cianjur: UMMI Raih Akreditasi Baik Sekali

Kampus UMMI di Jalan R Syamsudin SH, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. | Foto: UMMI

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dengan bangga mengumumkan bahwa berhasil meraih Akreditasi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Prestasi ini menjadikan UMMI sebagai perguruan tinggi pertama di Sukabumi dan Cianjur yang berhasil meraih akreditasi Baik Sekali.

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) telah memberikan pengakuan atas komitmen dan kualitas UMMI dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas. Akreditasi Baik Sekali ini mencerminkan pencapaian luar biasa dalam upaya universitas untuk memberikan pendidikan dan pelayanan yang unggul kepada mahasiswa.

Baca Juga: UMMI Bertemu Pemkab Sukabumi, Bahas Soal Kontribusi Sektor Ekonomi

Dalam upayanya mencapai standar tinggi tersebut, UMMI terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas fasilitas, pengajaran, dan penelitian. Dukungan penuh dari dosen dan tenaga pependidikan, serta kerja sama yang erat antara pihak universitas dan mahasiswa, telah menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai Akreditasi Baik Sekali.

Dengan meraih Akreditasi Baik Sekali, UMMI menegaskan posisinya sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkomitmen pada standar kualitas tertinggi. Pihak universitas terus berupaya untuk terus berinovasi dan berusaha memberikan pengalaman pendidikan yang memadai bagi mahasiswa. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT