Sukabumi Update

Jokowi Batal ke Sukabumi? Pj Wali Kota Sebut Lihat Perkembangan

Presiden Jokowi dikabarkan batal ke Sukabumi pada 4-5 Februari 2024. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan batal melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi pada 4-5 Februari 2024 atau Minggu dan Senin besok. Informasi ini disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Ayah Gibran Rakabuming Raka itu disebut hanya akan mengunjungi Bandung.

“Informasi kunjungan presiden ditunda ke Sukabumi, ke Jabar (Jawa Barat) hanya ke Bandung. Itu info-nya,” kata Kusmana yang menyebut informasi batalnya Jokowi ke Sukabumi masih bersifat tentatif atau dapat berubah. "Tapi di Bandung juga tentatif. Lihat perkembangan," ujar dia kepada sukabumiupdate.com pada Sabtu (3/2/2024).

Baca Juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Sukabumi 2 Hari, Ini Agenda dan Lokasinya

Sebelumnya diberitakan, Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota dan Kabupaten Sukabumi pada Minggu dan Senin, 4-5 Februari 2024. Salah satu agendanya adalah bermain sepak bola bersama warga. Rapat koordinasi penagamanan sudah dilakukan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jumat, 2 Februari 2024.

Rakorpam ini dipimpin oleh Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi dan dihadiri Forkopimda Kota/Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi, Cianjur, dan Kota Sukabumi, Protokol Kepresidenan RI, Pasukan Pengamanan Presiden, dan beberapa undangan lainnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT