Sukabumi Update

Sambut Pemilu, Disdukcapil Kota Sukabumi Totalitas Rekam KTP-El Pemilih Pemula

Perekaman KTP-El pemilih pemula di kantor Disdukcapil di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi, Minggu, 4 Februari 2024. | Foto: Instagram/@disdukcapil_kotasmi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi totalitas memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Khusus pemilih pemula, Disdukcapil buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB pada Minggu, 4 Februari 2024.

Lewat unggahan di akun Instagram, Disdukcapil menyatakan pelayanan perekaman KTP-El bagi pemilih pemula itu dilaksanakan di kantor Disdukcapil di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi. Pihak Disdukcapil pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir.

Baca Juga: Catat Jadwalnya, Perekaman KTP-El Pemilih Pemula Disdukcapil Kota Sukabumi

"Terima kasih kepada warga Kota Sukabumi yang telah berpartisipasi aktif dalam pemenuhan dokumen kependudukan dalam kegiatan jemput bola layanan yang kami hadirkan. Terutama dalam agenda kami mencapai target perekaman KTP di atas 17 tahun/14 Februari dikarenakan akan diselenggarakannya Pemilu serentak," tulisnya.

Acara itu dimulai dengan pembukaan, perekaman KTP-El, percetakan KTP, dan aktivitas Identitas Kependudukan Digital (IKD). "Tujuan kami satu dengan diselenggarakanya kegiatan ini yakni membahagiakan masyarakat," lanjut caption Instagram Disdukcapil Kota Sukabumi. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT