Sukabumi Update

Rakor di Bali, Pj Wali Kota Sukabumi: Wujudkan ASN Berkelas Dunia dan Netral

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji dan jajaran saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024 pada Selasa, 6 Februari 2024 di The Stone Hotel, Legian, Bali. | (Sumber : Dokpim Kota Sukabumi.)

SUKABUMIUPDATE.com - Demi memastikan netralitas dan profesionalisme ASN dalam Pemilu Serentak 2024, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2024 pada Selasa, 6 Februari 2024 di The Stone Hotel, Legian, Bali.

Rakor yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada ini memuat beberapa tajuk penting, antara lain: penegasan netralitas ASN dalam Pemilu 2024 dan peningkatan kapasitas serta kualitas ASN untuk mewujudkan aparatur berkelas dunia.

Selain itu, melalui peningkatan kinerja, ASN akan memiliki kemampuan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sesuai dengan asas-asas kepegawaian.

Baca Juga: Jokowi Batal ke Sukabumi? Pj Wali Kota Sebut Lihat Perkembangan

Kualitas ASN diharapkan oleh Pj Wali Kota Sukabumi dapat memberikan dukungan yang efektif dan efisien terhadap pemerintah kota, termasuk saat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dikatakan seturut dengan sambutan yang disampaikan Menteri PAN-RB Azwar Anas. (ADV)

Sumber: Instagram/Dokpim Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT