Sukabumi Update

Gelar Sidang Senat Terbuka, Nusa Putra Wisuda 182 Mahasiswa di Awal Tahun 2024

Awal tahun 2024, Universitas Nusa Putra wisuda 182 mahasiswa sarjana. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke-11 Tahun Akademik 2023/2024 bagi 182 wisudawan program studi magister dan sarjana di Auditorium Universitas Nusa Putra, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (7/2/2024).

Rektor Universitas Nusa Putra, Assoc. Prof. Dr. Kurniawan, ST., M.Si., MM., menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara wisuda tersebut. Ia berkomitmen untuk terus mengembangkan kapabilitas termasuk fasilitas Universitas Nusa Putra sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik pada mahasiswanya.

“Syukur Alhamdulillah acara wisuda ke-11 Universitas Nusa Putra Tahun Akademik 2023/2024 seluruh rangkaian berjalan dengan baik. Universitas Nusa Putra dengan seiring berjalannya waktu dengan pencapaian-pencapaian yang sudah ada tentunya kami akan meningkatkan kualitas termasuk fasilitas dan kami akan bangun gedung 9 lantai yang mudah mudahan tahun depan bisa terwujud dan bisa digunakan dalam berbagai event termasuk wisuda,” ujar Kurniawan dalam rilis yang diterima sukabumiupdate.com.

Suasana Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke-11 Tahun Akademik 2023/2024 bagi 182 lulusan.Suasana Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda ke-11 Tahun Akademik 2023/2024 bagi 182 lulusan.

Sementara itu, Moneyta Dholah Rosita NDK, M.Kom, wisudawan pada program magister mengaku terharu sekaligus mengungkapkan rasa bangga dan bahagia bisa mendapatkan predikat wisudawan terbaik.

“Tentunya saya sangat bersyukur Alhamdulillah, bangga dan bahagia juga bisa meraih cumlaude di wisuda ke-11 Universitas Nusa Putra program Magister. Tentunya prestasi tersebut hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang saya lakukan selama menyelesaikan studi S2 di Universitas Nusa Putra,” ujarnya.

Senada, Yopani Selia Almahisa, S.H. sebagai wisudawan terbaik pada program sarjana merasa bersyukur atas kelulusannya dan menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Saya merasa bangga dan senang karena prestasi ini bukan hanya suatu pencapaian pribadi, tetapi hasil kerja sama dan dukungan dari keluarga, teman, dan dosen pembimbing saya. Tentunya saya sangat berterima kasih atas dorongan dan bimbingan yang mereka berikan selama perjalanan studi di Universitas Nusa Putra,” ujarnya.

Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-11 tersebut dipimpin langsung oleh Dr. Kurniawan selaku Rektor Universitas Nusa Putra dan dihadiri oleh Dr.M.Samsuri, S.Pd., M.T., selaku Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jabar dan Banten, serta Jajaran Rektorat, Civitas Akademika Nusa Putra dan para tamu undangan. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT