Sukabumi Update

Perumdam TJM Sukabumi Lepas Pegawai Purnabakti dengan Penghargaan

Pegawai purnabakti diberi penghargaan oleh jajaran direksi Perumdam TJM Sukabumi sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Sukabumi menyelenggarakan rapat pimpinan rutin di Aula Perumdam TJM Sukabumi pada Senin, 5 Februari 2024. Kegiatan ini juga menjadi momen pelepasan pegawai yang memasuki masa purnabakti atau pensiun.

Dalam rapat bulanan tersebut, Kepala Bagian Kepegawaian Perumdam TJM Sukabumi, Dodi Darmansyah, menyampaikan bahwa kegiatan rutin tersebut melibatkan evaluasi kinerja para kepala cabang dan kepala bagian.

"Selain sebagai agenda rutin bulanan, rapat ini juga menjadi kesempatan untuk mengevaluasi kinerja dari para kepala cabang dan kepala bagian," ujar Dodi kepada sukabumiupdate.com pada Rabu (7/2/2024).

Menurut Dodi, kegiatan tersebut juga jadi momen pelepasan sekaligus pemberian penghargaan khusus kepada Kepala Bagian Keuangan Dede Suryana yang memasuki masa purnabakti pada Selasa 6 Februari 2024. 

Baca Juga: Tapping Point, Perumdam TJM Sukabumi Optimalisasi Distribusi Air di Cicurug

Penghargaan itu, lanjut Dodi, sebagai bentuk ucapan terima kasih atau apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Dede Suryana selama 33 tahun di Perumdam TJM Sukabumi.

"Dede Suryana mulai berkarir di Perumdam TJM Sukabumi di Cabang Pelabuhanratu, kemudian di Cabang Cibadak, dan terakhir di kantor pusat sebagai Kepala Bagian Keuangan," jelas Dodi.

Dodi juga menekankan dedikasi tinggi Dede Suryana yang berhasil mengatasi berbagai dinamika selama kariernya. Ia mengungkapkan bahwa penghargaan tidak hanya datang dari Perumdam TJM Sukabumi, tetapi juga dari Dana Pensiun Bersama Perusahaan Daerah Air Minum Seluruh Indonesia (DAPENA PAMSI) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Saat purnabakti, pegawai air minum biasanya mendapatkan dana pensiun dari DAPENA PAMSI dan BPJS sebagai persiapan untuk masa depan atau hari tua," jelasnya.

Dodi berharap agar komunikasi tidak terputus setelah pensiun dan menyatakan bahwa biasanya ada perkumpulan bagi para pegawai yang telah pensiun untuk menjaga silaturahmi.

"Kita berharap agar komunikasi tetap terjalin, terutama kepada generasi-generasi tolong pertahankan apa yang sudah ditanamkan oleh pendahulu. Semoga mereka tetap terhubung dan memberikan kontribusi untuk perkembangan Perumdam TJM Sukabumi ke depan," pungkasnya. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT