Sukabumi Update

Macet Libur Isra Miraj: Padat Merayap Menuju Sukabumi, Pantauan Tol Bocimi Parungkuda

Macet! Antrian kendaraan dari arah Bogor menuju Exit Parungkuda Tol Bocimi pada Libur Isra Miraj 2024 (Sumber: akun youtube edwar widodo)

SUKABUMIUPDATE.com - Libur Isra Miraj atau hari pertama libur panjang (long weekend) akses menuju Sukabumi dari arah Jakarta via Ciawi terpantau padat merayap, Kamis (8/2/2024). Antrian kendaraan terjadi di tol bocimi menuju exit tol parungkuda, dan jalan nasional Sukabumi - Bogor, dari daerah Sundawenang hingga Sekarwangi Cibadak.

Bagi warga yang ingin menuju Sukabumi untuk mengisi libur panjang atau kegiatan lain, ada baiknya pantau aplikasi rute lalu lintas agar tidak terjebak kemacetan parah. Google maps, pada sekitar pukul 14.00 WIB, memantau kepadatan kendaraan (warna merah dan orange ) berada di tol bocimi arah exit tol Parungkuda, sebelum simpang susun.

Kepadatan lalu lintas di tol bocimi exit tol parungkuda dan kawasan sekitarnya juga dipantau oleh youtuber edwar widodo. Dalam konten terbarunya, Kamis 2 Februari 2024 sekitar pukul 13.00 WIB, ia merekam antrian panjang kendaraan dari arah bogor menuju exit tol Parungkuda.

Macet! Antrian kendaraan dari arah Bogor menuju Exit Parungkuda Tol Bocimi pada Libur Isra Miraj 2024Macet! Antrian kendaraan dari arah Bogor menuju Exit Parungkuda Tol Bocimi pada Libur Isra Miraj 2024

Volume kendaraan menuju Sukabumi via tol bocimi parungkuda cukup tinggi. Antrian kendaraan-kendaraan tidak hanya karena melakukan transaksi di exit tol parungkuda, juga akibat padatnya lali lintas jalan nasional Sukabumi - Bogor, di kawasan sundawenang menuju Cibadak dan Kota Sukabumi.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Admin Lapangan Minimal SLTA/SMU/SMA

Kepadatan juga terjadi di sekitar pasar Cibadak mulai dari sebelum jembatan pamuruyan hingga menuju simpang tiga Palabuhanratu dan kawasan sekarwangi.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT